Suzuki Senang, Polisi India Borong 10 Unit Gixxer 250 SF

Suzuki Gixxer 240 SF dijadikan Kepolisan India. Foto: Auto NDTV

BERITA.NEWS, Jakarta – Kepolisian India baru saja mendatangkan 10 unit motor sport dari Suzuki yaitu Gixxer 250 GF untuk dijadikan motor patroli.

Managing Director Suzuki Motorcycle India, Koichiro Hirao mengatakan pihaknya sangat bangga Suzuki Gixxer 250 SF dijadikan tunggangan kepolisian Gurugram, India.

“Kami senang bergabung dengan Polisi Gurugram dan menjadikan Suzuki Gixxer 250 SF sebagai kendaraan patroli mereka. Motor ini nantinya akan disesuaikan dengan motor kepolisian dalam menjaga ketertiban di perkotaan,” ungkapnya seperti dilansir Auto NDTV, Minggu (15/12).

Baca Juga :  KTM Uji Coba Motor RC 2021

Dia menambahkan, adapun perubahan yang dilakukan pada motor sport berlogo S itu seperti windshield, sirine, side-box, strobo, serta livery khusus.

Secara visual, Suzuki Gixxer 250 SF versi kepolisaan sama dengan varian standar. Tampangnya terlihat sporty berkat penggunaan LED headlight, setang clip-on, instrumen panel digital, dan jok split-seat.

Selain itu jantung pacu pun tidak menggalami perubahan, di mana motor tersebut menggendong mesin 249 cc satu silinder yang menawarkan tenaga 24,5 hp dan torsi 22,6 Nm.

Baca Juga :  Mazda BT-50, Mobil Kabin Ganda Berdesain Kodo

Motor ini juga didukung teknologi Suzuki Oil Cooling System yang diklaim dapat dapat menghemat bahan bakar. Demikian dikutip dari JPNN.

loading...