Ditawari Sejumlah Klub, Asnawi Kembalikan ke Manajemen

Pemain PSM Asnawi Mangkualam. (BERITA.NEWS/Alfiandiz).

BERITA.NEWS, Makassar – Sejumlah tim Liga 1 kian gencar memburu pemain-pemain incarannya demi mengarungi kompetisi musim 2020, meskiĀ  jendela transfer baru akan di buka 1 Januari hingga 24 Maret 2020 mendatang.

Seperti halnya pemain Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangku Alam Bahar, yang mengaku telah mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub di dalam negeri. 

Minat tim besar mendapatkan jaza pemuda kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan itu. Tak terlepas dari penampilan apiknya bersama tim Juku Eja dan bersama skuad Garuda muda. 

Selain mengantarkan Timnas U-23 meraih mendali perak di ajang Sea Gmaes, kelihatan Asnawi Mangku Alam di lini belalang agar lawannya tak mencetak bola dan fisik yang baik. Membuat dirinya banyak ditaksir beberapa klub. 

“Kalau itu sudah ada beberapa, tapi saya belum tau, tapi saya tunggu dua laga selesai dulu. Fokus ke PSM dulu,” papar Asnawi.

Ditambah, durasi kontrak anak dari asisten pelatih PSM Makassar Bahar Muharram itu yang habis Januari 2020 itu. Membuat dirinya Asnawi menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen PSM terkait nasibnya di Laksar Phinisi.

Jika merasa cocok dengan kontrak baru yang di sodorkan, Asnawi bakal bertahan di PSM walaupun memiliki harapan bermain di klub luar negeri.

“Kalau itu tergantung dari Manajemen soalnya saya juga berharap bisa bermain di luar tapi kalau belum saatnya nggak papa, saya masih nunggu kabar dari Manajemen,” tandasnya.

“Kalau saya sih di dua pertandingan ini mendapat hasil yang baik, dan kalau memang tahun depan masih cocok dengan PSM saya selalu siap. Tapi kalau Manajemen kasih kesempatan untuk bermain di luar nggak ada masalah juga,” tambahnya.

  • Alfiandiz

Comment