Darije Ingin Persembahkan Kemenangan di 2 Laga Terakhirnya Bersama PSM

Pelatih PSM Darije Kalezic. (Alfiandiz/BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, ingin mempersembahkan kemenangan di dua laga terakhir Juku Eja setelah memutuskan tidak menukangi PSM musim depan.

Kemenangan atas PSS Sleman di kandang sendiri pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (15/12/2019), menjadi sebuah keharusan bagi dirinya sebelum menutup karir di bangku kepelatihan PSM musim ini.

Dirinya berharap, Risky Pellu dan kolega mampu tampil maksimal dan menjalani taktik yang diinginkannya di pertandingan melawan PSS Sleman demi membalas kekalahan di kandang tim berjuluk Super Elja itu.

“Buat saya sebuah keharusan untuk menang di pertandingan besok dan saya beritahu ini kepada pemain saya, karena kita ingin mengakhiri musim dengan raihan tiga poin di Makassar,” paparnya.

“Saya optimis bahwa tim saya akan memberikan usaha terbaik mereka dan saya berharap bahwa dengan usaha terbaik meraka cukup memanfaatkan pertandingan. Dan saya juga bisa kembali di Eropa dengan perasaan bagus,” tambahnya.

Darije yang tetap menghabiskan masa baktinya bersama PSM di dua laga terakhir Juku Eja pada komeptisi Liga 1 2019, menjelaskan akan memainkan gelandang Marc Anthony Klok sejak menit awal. Setelah di laga sebelumnya hanya bermain sebagai pemain pengganti saat PSM bersua Barito Putera.

“Dia (Marc Anthony Klok) akan main, dia tidak main sebelumnya karena saya memberikan kesempatan kepada pemain lokal. Dan juga pmain yang mereka pikir mereka butuh bermain, dan saya berharap itu juga bawha mereka akan berilan seratus persen untuk mememanan perntadignan,” tandas Darije.

Sementara itu, M Arfan belum dipastikan bermain meski telah mengikuti latihan bersama rekannya lantaran mengalami demam beberapa hari lalu.

“Arfan kalau dia rasakan apa yang saya rasakan sekarang berarti dia tidak main besok, dia baru tiba di ruang ganti tadi tapi kita perlu memastikan semua dengan kesehatannya,” terangnya.

. Alfiandiz

Comment