Arsenal Vs Manchester City: Satu Tekad, Menang!

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Jakarta – Laga seru Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City tersaji di pekan ke-17. Kedua tim dipastikan akan ngotot untuk memenangkan pertandingan. Hanya ada satu tekad bagi mereka; menang!

Arsenal sedang berusaha keras untuk bangkit setelah pemecatan Unai Emery akibat rentetan hasil buruk. Meriam London kini menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (15/12/2019) malam WIB.

Sebelum laga ini, Arsenal meraih hasil positif di dua laga akhir, yakni menang atas West Ham 3-1 di Liga Inggris dan imbang 2-2 dengan Standard Liege di Liga Champions. Arsenal kini berada di posisi kesembilan dengan 22 poin.

Baca Juga :  Penjaga Gawang Edouard Mendy Akan Gabung Chelsea, Nilai Transfer Rp415 Miliar

Di sisi lain, seperti dilansir dari Detikcom, City dalam situasi yang tak konsisten dengan kemenangan. Mereka saat ini ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 32 poin, tertinggal 17 angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Dengan sama-sama saling memburu kemenangan, tak menutup kemungkinan duel Arsenal vs City bakal berjalan menarik. Laga ini dimulai pukul 23.30 WIB.

loading...