Operasi Vidi Aldiano Selesai Pukul 7 Malam

Vidi Aldiano sudah jalani operasi akibat kanker ginjal (net)

BERITA.NEWS, Jakarta – Vidi Aladiano telah menjalani operasi pengangkatan kanker pada ginjal sebelah kirinya di sebuah rumah sakit di Singapura pada Jumat (13/12) kemarin.

Operasi ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Proses operasi pengangkatan ginjal Vidi memerlukan waktu beberapa jam dan baru rampung sekitar pukul 19.00 waktu Singapura.

Yuanita Rohali, ibunda penyanyi muda Alika Islamadina, sempat menemani Vidi di meja operasi sebuah rumah sakit di Singapura. Pada waktu itu kebetulan dia sedang berada di Singapura untuk urusan pekerjaan.

Selain itu, ibunda Alika juga melakukan pemeriksaaan kesehatan di Singapura terkait penyakit kanker ginjal yang sama persis seperti dialami Vidi Aldiano, sekitar 5 tahun silam.

“Saya kemarin sedang ada meeting di Singapore dengan busines partner saya. Selesai meeting saya ada jadwal kontrol tahunan dengan dokter saya di Singapore General Hospital,” ucap Yuanita, Sabtu (14/12), seperti dilansir dari Jawapos.com.

Alika tiba-tiba mengabarinya bahwa Vidi melakukan tindakan operasi atas penyakit yang sama persis dialaminya sekitar 5 tahun lalu.

Tanpa perlu berpikir panjang, Yuanita lantas mencari tahu keberadaan Vidi di Singapura dan langsung menjenguknya di rumah sakit.

“Saat saya di Singapore General Hospital Alika memberi kabar kalau Vidi sedang operasi ginjal di Singapore karena Cancer. Saya kaget dan langsung cari info dari mamanya Vidi dan dari temannya. Setelah tahu tempat di mana Vidi dioperasi saya langsung ke sana. Saya pengin kasih support karena apa yang Vidi alami itu persis yang saya alami 5 tahun lalu,” tuturnya.

Yuanita tidak tahu persis berapa jam proses operasi pengangkatan ginjal dilakukan Vidi Aldiano. Namun dia mengatakan, proses operasi ini baru selesai sekitar pukul 19.00 waktu Singapura. Dia pun ikut senang proses operasi Vidi berjalan lancar.

“Saat saya sampai di sana Vidi sudah di ruang operasi. Dan sekitar jam 7 malam waktu Singapore Vidi sudah selesai operasinya dan dibawa ke ruang rawat,” tuturnya.

Proses operasi Vidi Aldiano yang berjalan lancar juga diungkapkan Indrawati Widjaja alias Bu Acin, yang merupakan pimpinan Musica Studio. Melalui akun Instagramnya, dia mengungkap rasa syukur pada Tuhan karena proses operasi berjalan sesuai harapan.

“THANK GOD operasi berjalan lancar & suksesss. Nak cepat sembuh, sehat total & pulih kembali serta selalu dalam lindungan NYA Aamiin Aamiin Aamiin,” tulis Bu Acin dalam memberi keterangan pada postingan terbarunya.

Dalam foto dan video yang diunggah Bu Acin, tampak keluarga Vidi Aldiano ikut menemani di ruang operasi.

loading...