PSM ingin Samai Semen Paladang Raih Kemenangan Dikandang Barito

Pelatih PSM Darije Kalezic. (Alfiandiz/BERITA.NEWS)

BERITA. NEWS, makassar – PSM Makassar  berhasrat meraih kemenangan kala melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada pertandingan Pekan ke-32 Liga 1 2019 Di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12/2019). 

Ambisi Juku Eja menghapus tran tidak pernah menang di luar kandang, membuat pelatih Darije Kalezic berharap anak asuhnya mampu bermain disiplin dan menjalani intrupsi yang di perintahkan. Lantas,  dirinya bakal memberikan tugas khusus kepada para pemainnya demi membobol gawang Barito. 

“Saya akan memberikan  tugas kepada pemain -pemain saya seperti saat main kandang maupun tandang,  dan saya berharap mereka melakukan tugas tersebut 100 persen dan hanya pada saat tugas tersebut di lakukan 100 persen kita dapat hasil yang baik,” terang Darije di sesi konfrensiperss, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Resmikan Balla Ewako Maros, Rumah Edukasi Covid-19

Selain itu,  pelatih asal Swiss itu ingin mengikuti jejak Semen Padang  yang mampu meraih kemenangan  di kandang Barito Putera dengan skor meyakinkan 3-0. Ia Menjelaskan,  kekalahan  ini juga menjadikan tuan rumah akan bermain dalam tekanan setelah di lima laga sebelumnya mampu meraih kemenangan. 

“Tentu saja melihat Barito (Putra) yang tidak kalah di lima pertandingan terakhir mereka, sebelum mereka kalah di pertandingan sebelumnya. Dan kekalahan ini bukan sebuah kejutan besar dari mereka, tapi juga memberikan tekanan kepada Barito untuk memenangkan pertandingan besok,” ungkapnya. 

“Hal yang bisa saya katakan Barito (Putera) punya periode yang bagus di bulan terakhir,  bukan hanya pemain coach-nya juga dan staf mereka layak mendapatkan kradit,” tambahnya. 

Baca Juga :  Gubernur Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Lepas Gerakan Bakti Sosial 10.000 Paket Sembako

Sdangkan pemain PSM, Risky Pellu, mengungkapkan kesiapannya menghadapi laga besok.  Meski di laga tandang teralhir melawan Persela Lamongan,  Laskar Phinisi mengalami kekalahan tak lantas membut fisik dan mental rekan setimnya menurun. Malah,  dirinya punya motifasi tersendiri meraih kemenangan  perdana di tandang.

“Tentu dari segi mental dan fisik kami semua siap di pertandingan  besok.  Kami datang kesini punya motifasi bedar untuk memenangkan  pertandingan,” ungkap Pellu. 

  • Alfiandiz
loading...