Peluncuran Yamaha NMax terbaru di Jakarta, Senin (2/12). (net)

BERITA.NEWS, Jakarta – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), meluncurkan Yamaha NMax terbaru, di Jakarta, Senin (2/12).

Kebaruan Yamaha NMax sendiri tidak tanggung-tanggung. Tidak sekadar berganti desain yang lebih agresif, tetapi juga inovasi fitur kekinian ala moge.

Powertrain yang diklaim baru terutama pada paket fitur-fitur di dalamnya, meliputi smart motor generator, start and stop system, VVA, dan pertama di kelasnya yakni traction control system.

Paling menarik ialah teknologi communication control unit berbasis bluetooth.

Di mana, NMax bisa terkoneksi dengan ponsel pemiliknya dengan banyak informasi yang bisa dilihat di layar speedometer, maupun ponsel, melalui aplikasi khusus, Y-Connect.

Soal harga, Yamaha NMax terbaru berada di kisaran Rp 30 jutaan. Untuk harga pastinya, Yamaha Indonesia akan membukanya pada Januari tahun depan.

Sekaligus untuk pemesanan juga dimulai dalam beberapa bulan ke depan (2020).

Indonesia sendiri menjadi debut dunia All-new NMax, yang rencananya siap diekapor ke pasar ASEAN hingga Eropa.

“All-new NMax hadir sangat spesial di penghujung tahun ini. Tidak saja memilih Indonesia menjadi tempat pertama kemunculannya, tetapi juga dibuat khusus di Indonesia dan akan dipasarkan ke kawasan ASEAN serta Eropa,” ungkap Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto, saat peluncuran di Jakarta, seperti dikutip dari JPNN.