Tim penjaring aspirasi PPP menemui Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang di kediamannya Jalan Agus Salim, Sungguminasa, Minggu (1/12/2019).

BERITA.NEWS, Gowa – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa melalui tim penjaring aspirasi terkait Pilkada Gowa menemui Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang di kediamannya Jalan Agus Salim, Sungguminasa, Minggu (1/12/2019).

Saat itu, Raja Gowa ke-38 ini mengaku sangat senang dengan kinerja Bupati Gowa Adnan Purichta Icshan selama 4 tahun lebih memimpin Kabupaten Gowa. Pembangunan dan program keagamaan berjalan bersamaan.

“Olehnya itu akan sangat senang juga kalau PPP bisa mengusung petahana untuk melanjutkan pemerintahan di Kabupaten Gowa,” ujar saudara kandung Andi Maddusila ini.

“Mari kita sama-sama jaga beliau, Adnan itu salah satu aset terbaik orang Gowa,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Tim Fathahuddin Lewa mengatakan kunjungan ini sebagai kepedulian PPP dengan kebudayaan kerajaan Gowa.

“Siapa pun nantinya yang memimpin Gowa harus terus bersinergi dan jalan beriringan dengan lembaga adat Kerajaan Gowa dalam melestarikan budaya Kerajaan Gowa,” katanya.

Diketahui PPP Kabupaten Gowa tidak membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020 mendatang. PPP hanya membentuk tim yang akan bekerja menyerap aspirasi, meminta masukan serta pertimbangan tokoh-tokoh agama, organisasi masyarakat keagamaan dan lembaga profesi serta kalangan pemuda.

. Akbar