Pria Paruh Baya Ditemukan tak Bernyawa di Warung Kopi

Motor yang dipakai korban bersama dengan teman wanitanya sedang terparkir di depan tempat kejadian

BERITA.NEWS, Parepare – Pria paruh baya yang ditemukan tak bernyawa dengan keadaan setengah telanjang di sebuah warung kopi yang berada di daerah perbatasan antara Parepare-Sidrap setelah sebelumnya meminjam kamar kepada pemilik warung.

Kapolsek Watang Pulu, Iptu Zakariah mengatakan, korban bersama teman wanitanya datang dari arah kota Parepare dan mampir di warung kopi untuk beristirahat.

“Sekitar pukul 11:00 WITA, Korban bersama dengan teman wanitanya datang dari arah Parepare dengan maksud dan tujuan untuk beristirahat,” ujar Iptu Zakariah.

Baca Juga :  Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Panpel Sholat Idul Fitri UIN Alauddin Makassar Bagikan Masker

Lebih lanjut, Iptu Zakariah mengungkapkan, setengah jam setelah beristirahat di dalam kamar yang ada di dalam warung kopi tersebut. Korban mengalami kejang-kejang.

“Setengah jam kemudian, korban kejang-kejang dan menghembuskan nafas terakhir. Dari keterangan keluarga korban, korban mengidap penyakit jantung,” tutupnya.

Sementara, teman wanita korban sudah tidak berada di lokasi setelah pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Wakil Ketua II DPRD Hadiri Pelantikan 4 Penjabat Pemkab Sinjai

Diketahui, Korban bernama H. Mendeng (66) warga Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Korban juga merupakan pengurus penumpang yang turun dari pelabuhan nusantara kota Parepare menuju ke Sulawesi Barat.

Wahyu Ady Saputra