Sukses Tumbangkan Tim Papan Atas, PSM Kini Tembus Posisi Lima Besar

BERITA.NEWS, Makassar – Berhasil menumbangkan dua tim papan atas dalam dua pertandingan berturut-turut mengantarkan PSM Makassar menembus posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 2019.

Ada pun tim yang dimaksud adalah pertama, Persipura Jayapura. Pada laga itu Pasukan Ramang menang dengan skor 4-0.

Lalu tim kedua yang ditumbangkan oleh anak asuh Darije Kalezic adalah tim pemuncak klasemen, Bali United dengan skor 1-0, saat bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/2019).

Kemenangan tipis 1-0 tersebut membalaskan kekalahan PSM pada putaran pertama Liga 1 2019. Gol kemenangan PSM dicetak Rasyid Bakri pada menit ke-12.

Baca Juga :  Polisi Temukan 4 Bundel Tiket Palsu Laga PSM Vs Persija, Dua Orang Diamankan

Selain itu, tiga poin itu menjadi modal buat Rizki Pellu dan kawan kawan untuk naik peringkat lima klasemen. PSM kini berada di lima besar dengan mengoleksi 42 poin.

Menghadapi Bali United PSM mampu mendominasi pertandingan dibabak pertama. Pertahanan BU FC pun dibuat kewalahan oleh anak anak Makassar.

Sampai babak pertama berakhir, skor kedua tim tak berubah. BU FC yang tertinggal dari tuan rumah membuat mereka mendominasi permainan.

Anak asuh Stefano Cugurra (Teco) benar benar menggempur pertahanan PSM, namun sayang mereka gagal menyamakan kedudukan.

Baca Juga :  Polisi Temukan 4 Bundel Tiket Palsu Laga PSM Vs Persija, Dua Orang Diamankan

Para pemain tuan rumah terlihat kelelahan pada babak kedua, meskipun sudah melakukan pergantian pemain.

Sampai babak kedua berakhir, PSM masih unggul 1-0 dari BU FC. Pasukan Ramang pun keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Alfiandiz