Puluhan Ribu Warga Meriahkan HUT Golkar di Luwu Utara, Begini Kata Fauzi

Jalan Santai pada HUT Golkar ke-55 yang berlangsung di Luwu Utara. (IST)

BERITA.NEWS, Masamba – Lebih dari 25 ribu peserta mengikuti Jalan Santai dalam rangka HUT 55 Partai Golkar Se- Sulawesi Selatan di Masamba, Luwu Utara, Sabtu (23/11/2019).

Peserta antusias sejak pagi memadati jalur dua di depan rujab Bupati Luwu Utara yang menjadi titik start dan finish. Jalan santai ini tampak meriah dan menyulap Masamba menjadi lautan manusia dengan kostum bernuansa kuning.

Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi menyampikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut. “Sangat meriah dalam nuansa penuh kekeluargaan. Terima kasih kepada warga, kader dan simpatisan Golkar dan juga pihak keamanan dan panitia,” kata Anggota DPR RI ini.

Tampak hadir Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan jajaran pengurus Golkar se-Sulsel. Acara ini juga dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika.

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Rahman Assegaf Kembali Pimpin PMI Pangkep

Suami IDP ini berharap, acara tersebut akan membawa Golkar semakin solid dan kuat sesuai dengan tagline HUT Golkar 55 tahun ini. Kesolidan Golkar di daerah diharapkan juga tercermin ke tingkat nasional.

“Golkar harus bisa menjawab tantangan bangsa sesuai tagline GOLKAR Indonesia dan INDONESIA Golkar, agar negara makin kuat. Khusus di Lutra semoga kehadiran Golkar benar-benar bisa dirasakan warga, mengingat Golkar peraih kursi terbanyak,” katanya.

Acara ini semakin meriah dengan hadiah utama berupa satu unit rumah dan 2 unit sepeda motor. Menurut Fauzi, para fungsionaris Golkar tidak dibolehkan untuk ikut dalam undian hadiah tersebut.

Baca Juga :  Badai Seroja di Kabupaten Kupang: 12 Korban Meninggal, Tiga Hilang

Sehingga hadiah utama dan ratusan hadiah hiburan seperti televisi, lemari es dan lainnya benar-benar didapatkan oleh masyarakat yang hadir sebagai peserta.

Jalan santai merupakan rangkaian dari HUT Golkar. Sebelumny telah digelar aksi sosial dan juga Golkar Berselawat bersama Ustaz Das’ad Latif. Malam puncak akan digelar Sabtu (23/12/2019) malam dan dihibur oleh Band Wali.

Muhammad Srahlin