Kalah Tipis, Pelatih Bali United Puji Penampilan Hilmansyah

BERITA.NEWS, Makassar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji penampilan kiper PSM Makassar Hilmansyah tampil gemilang. Hilmansyah sukses melakukan penyelematan dibawah mistar gawang Juku Eja.

Pasukan Ramang menang tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sabtu (23/11/2019) malam tadi.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu yang kebobolan melalui Rasyid Bakri di babak pertama. Gol itu menurut Teco, adalah kesalahan para pemain belakang Bali United dalam memarkir para pemain PSM.

Meski mampu menguasai jalannya laga di babak kedua dan menciptakan peluang berbahaya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, penampilan kiper Hilmansyah cukup gemilang dalam menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Hal ini membuat mantan pelatih Persija Jakarta memuji penampilan gawang muda milik Juku Eja itu.

Baca Juga :  Debut Sergio Ramos untuk PSG Harus Kembali Ditunda

“Kita hari ini kebobolan dari krosing PSM, kita kehilangan marking terus dan mereka bisa cetak gol hari ini tapi kita kerja keras setelah kebobolan. Dan kita punya beberapa peluang, kita beberapa kali melakukan tendangan terarah. Tapi kiper dari PSM bisa pegang bola hari ini dan saya kira dia (Hilmansyah) pemain terbaik hari ini,” tandas Teco.

Kekalahan ini membuat Bali United belum juga mendekatkan mereka ke tangga juara musim ini. Tentunya, pelatih Stefano Cugurra akan melakukan beberapa evaluasi menyambut pertadingan besar menghadapi tim besar Persib Bandung, Kamis (28/11) nanti, di Stadion I Wayang Dipta.

Baca Juga :  Newcastle Pastikan Tidak Pecat Steve Bruce Jelang Laga Lawan Spurs

“Setiap pertadingan kita main, waktu kita balik ke latihan kita pasti lakukan evaluasi dan kita koreksi dari tim, dan kita bicara bagus dengan tim. Saya kira nanti kita akan lakukan perbaikan di tim,” paparnya.

Sedangkan pemain senior Leonard Tupamahu tidak ingin terlarut dalam hasil minor yang di dapatkan timnya di beberapa pertandingan terakhir. Ia inginka timnnya mampu kembali ke performa terbaiknya saat melawan Persib Bandung.

“Pertadingan menarik tadi dan kita berusaha menyerang seperti yang dikatakan coach tadi, tapi sayang tidak ada gol, dan PSM bisa manfaatkan sedikit peluang dan saya harap bisa mengakhiri hasil minor,”tutupnya

Alfiandiz