Darije “Pesimis” Kalahkan Kalteng Putra

Darije Kalezic

BERITA.NEWS, Palangkaraya – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku timnya bakal kesulitan menaklukkan tim tuan rumah Kalteng Putra di pertadingan laga tunda pekan ke-20 di stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/2019) ini. 

Bercermin di pertandingan empat hari lalu melawan tim yang sama. Darije Kalezic mengaku, Juku Eja cukup kesulitan menaklukkan Kalteng Putra dengan permain keras yang di peragakan, walaupun tetap meraih kemenangan. 

“Kita main empat hari lalu lawan Kalteng Putra, kita tau bahwa tim Kalteng Putra sulit untuk di kalahkan. Mereka bukan hanya menunjukkan itu di pertadingan empat hari lalu,” unkap Darije.

Selain itu, tim berjuluk Enggang Borneo yang selalu meraih hasil maksimal di kandang dirasa mantan pelatih Wellington Phoenix FC itu bakal menjadi modal utama bagi tuan rumah mempertahankan tran positif tersebut. Meski sebelumnya sempat takhluk atas Persib Bandung.

“Kita juga sadar bahwa Kalteng Putra tidak pernah kalah sejak bermain di stadion yang baru, saya kecualikan pertadingan lawan Persib Bandung. Namun, semua orang tau kenapa mereka kalah di pertandingan ini, karena mereka bemrain dengan kurang satu orang,” paparnya.

“Selama kurang lebih tiga bulan mereka tidak terkalahkan di stadion mereka sendiri, jadi kita perkirakan pertadingan besok akan sulit,” tambahnya.

  • Alfiandiz
loading...