Dapat Mutasi, AKBP Adip Rojikan Pamit Kewarga Bantaeng dan Memohon Maaf

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan bersama Istri. (BERITA.NEWS/Saharuddin).
Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan bersama Istri. (BERITA.NEWS/Saharuddin).

BERITA.NEWS, Bantaeng – Pemerintah kabupaten Bantaeng menggelar acara lepas sambut untuk 3 Pimpinan daerah  di Kabupaten Bantaeng yang baru saja mendapat mutasi.

Mereka adalah, Kapolres Bantaeng, Dandim 1410 Bantaeng dan ketua Pengafilan Megeri Bangaeng. Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan memohon maaf ketika berpamitan dengan warga Bantaeng.

“Banyak hal yang telah kami lakukan. Mungkin itu suatu kesalahan, kekhilafan. Untuk itu kami sekeluarga memohon maaf lahir dan bathin, sehingga nantinya ketika kami meninggalkan Kabupaten Bantaeng, kami bisa melangkah dengan senang hati ketika menuju ke Maluku Utara untuk mengemban tugas atau amanah dari bapak Kapolri,” tutur Adip, Sabtu (9/11/2019) malam di pelataran Kantor Bupati Bantaeng.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Personel Yon C Pelopor Semprot Disinfektan di Lapas Watampone

Seperti diketahui, Adip dipercayakan untuk menempati jabatan baru di Polda Maluku Utara sebagai Kabid Humas. Dia juga meminta doa dan restu dalam jenjang kariernya.

“Besar harapan kami, dengan doa restu kami bisa mengemban amanah yang ditugaskan bapak Kapolri, sehingga bisa memberi manfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya di Polda Maluku Utara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Batalyon B Pelopor Terjunkan 1 SSK untuk Amankan Pilkada Toraja Utara

Pada kesempatan itu, ia juga menitipkan pesan kepada pimpinan baru jajaran Polres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri agar memperkuat jalinan silaturahmi yang telah dibangun selama ini.

“Kami berpesan, kiranya mitra yang terjalin tetap dirawat,”ucap dia.

  • Saharuddin
loading...