Menang Lawan Kalteng Putra, Bos PSM Janji Bonus Besar

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin

BERITA.NEWS, Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menjanjikan Bonus besar jika skuat Juku Eja mampu meraih tiga poin perdana di laga tandang saat menjamu Kalteng Putra di pertandingan tunda pekan ke-10 Liga 1 2019, di stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (10/11/2019) nanti. 

Pertemuan kedua tim merupakan kali kedua dalam kurung waktu empat hari yang mampu di menangkan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-1. Hasil tersebut, dirasa Munafri menjadi modal berharga sebelum bertolak ke Palangkaraya. 

“Alhamdulillah tiga poin yang sangat penting di kandang, bisa merubah sedikit posisi di klasemen sementara. Menurut saya ini jadi bahan pelajaran karena harusnya ini jadi modal untuk main tandang,” tandasnya.

Baca Juga :  Jaga Keluarga dari Virus Covid-19, Al Amin Rela 2 Kali Lebaran Tidak Pulang Kampung

Tak sampai disitu, Pria yang kerap di sapa Appi itu menjanjikan Bonus besar jika anak asuh Darije Kalezic mampu meraup tiga poin di kandang Enggang Borneo.

“Kita akan memberikan dari awal sudah ada perjanjian kita, kalau seperti ini harus seperti ini. Tapi menurut saya ini harus dijalan ini. Kita sudah bicarakan jauh hari sebelumnya seperti apa, tunjukan dululah, berjuang, berbuat baru setelah itu baru kita bicara lebih detail,” tegasnya.

Baca Juga :  Kapolrestabes Makassar Dampingi Kapolda Pantau Keamanan Perayaan di Gereja

Tercatat, Skuad Ramang tidak sekalipun pernah meraih kemenangan semenjak bergulinya Liga 1 musim 2019. Dari 11 laga tandang, PSM hanya meraih 3 hasil seru dan 8 kali merasakan kekalahan.

  • Alfiandiz