Kamera Tersembunyi di Toilet Wanita UIN, Polisi Periksa 3 Mahasiswa

Foto : Ilustrasi (kamera tersembunyi).
Foto : Ilustrasi (kamera tersembunyi).

BERITA.NEWS, Gowa – Pihak kepolisian melalui Polsek Somba Opu terus melakukan pendalaman terkiat penemuan sejumlah kamera tersembunyi di toilet wanita, Fakultas Syariah, Universitas Islam Negeri Alauddin, Samata, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Polsek Somba Opu langsung bergerak cepat mengambil keterangan 3 orang saksi. Mereka adalah R Alias Andi dan MA serta SL yang merupakan Mahasiswa UIN Alauddin.

“Benar ada atas peristiwa
pemasangan kamera mini cam jenis Gopro dan HP dalam Toilet kampus. Penyidik hingga saat ini terus melakukan pendalaman atas kasus tersebut,” kata Kasubang Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Sabtu (9/11/2019).

Baca Juga :  Aliansi Pemuda-Pemudi Simpasai Bantu Korban Banjir Kabupaten Bima

Kejadian berawal pada Mei 2019 sekitar pukul 08.00 Wita. Pelaku memasang kamera yang dilengkapi memori 8 GB pada bagian bawah pipa pembuangan air dan dihadapkan ke toilet yang berada dilantai 1 Fakultas Syari’ah dan ditemukan oleh mahasiswi saat berada di dalam toilet kampus.

“Lalu barang bukti diserahkan ke Polsek Somba Opu pada tanggal 06 Nopember 2019. Pada Kamis 7 November 2019 pukul 11.00 Wita pelaku menyelipkan HP diatas Plafoon yang bolong mengarah ke toilet pada lantai 3 Fakultas Syari’ah dan kembali ditemukan salah seorang mahasiswa kampus kemudian barang bukti diserahkan ke Polsek Somba Opu,” ungkap Mangatas.

Baca Juga :  Dewan Ekonomi Dukung Haji Isam sebagai Pengusaha Pribumi

Pihak kampus pun telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Somba Opu, Gowa.

  • Putri