BERITA.NEWS – Peristiwa penabrakan tukang bakso yang dilakukan oleh oknum petugas keamanan di kawasan Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi menjadi viral setelah tersebar di media sosial. Sebelumnya tukang bakso yang menjadi korban penabrakan tersebut dikabarkan akan melanjutkan kejadian tersebut ke rana hukum, namun akhirnya membatalkan niatnya.

Penjual bakso yang diketahui bernama Soleh membatalkan niatnya untuk melanjutkan kasus tersebut ke rana hukum dan memilih untuk berdamai secara kekeluargaan dengan satpam yang menabrak dirinya. Proses perdamaian tersebut berhasil diabadikan melalui video singkat.

Dalam video terlihat petugas keamanan (Satpam) mengakui kesalahannya dan berjanji akan mengganti semua kerugian yang di alami oleh korban.

“Saya tetap menyatakan saya salah bahwa saya telah menabrak Bapak Soleh. Untuk saya ingin menyatakan meminta maaf atas kejadian kemari. Kira-kira bagaimana Bapak Soleh?” kata sang oknum satpam.

Permintaan maaf dari satpam tersebut diterima dengan baik oleh korban dan berharap di kemudian hari tidak terjadi masalah lagi.

“Saya maafin mudah-mudahan ini jadi pelajaran kita berdua. Yang penting kita tidak ada saling dendam,” ucap korban dalam video itu.

Sebelumnya diketahui kejadian viral tersebut berawal saat korban yang berprofesi sebagai penjual bakso berdagang di se-kitaran kawasan Harapan Indah Bekasi.

Melihat hal tersebut, pihak keamanan yang sedang berjaga berusaha mengusir korban dan menabrakkan kendaraannya ke grobak bakso korban hingga akhirnya terjatuh.

Melihat peristiwa tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi menjadi heboh dan menyebarkan kejadian tersebut ke media sosial.