Silaturahmi Mensos, Fauzi: Jangan Ada yang Merasa Paling Cerdas

Anggota Komisi VIII bersama Menteri Sosial. (IST)

BERITA.NEWS, Jakarta– Kementerian Sosial menggelar silaturahmi bersama dengan para anggota Komisi VIII DPR RI di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Anggota Komisi VIII DPR RI Muhammad Fauzi mengatakan, silaturahmi tersebut harus tetap terbingkai dengan kerja cerdas, cermat dan cepat. Bukan bersepakatan untuk hal yang tidak baik.

“Silaturahmi ini awal yang baik untuk komunikasi kerja yang tentunya bertumpu pada tupoksi antara legislatif dan ekskutif,” katanya.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini berharap silaturahmi awal tersebut dapat mempermudah kerja kedua lembaga ke depannya.

Baca Juga :  PDIP Pastikan Kewenangan Soal Capres 2024 di Tangan Megawati

“Khususnya terkait masalah-masalah sosial kemasyarakatan. Kita juga harus saling melengkapi dan bukan saling memperlihatkan siapa yang paling benar atau paling cerdas,” tambahnya.

Menurutnya, kemensos diharapkan dapat berbuat banyak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Menteri Sosial Juliari Batubara berharap dapat bersinergi dengan dewan untuk menyukseskan visi misi Jokowi-Ma’ruf di bidang sosial.

Juliari juga mengingatkan jajarannya untuk banyak mendengar masukan dari para legislator.

Baca Juga :  PDIP Pastikan Kewenangan Soal Capres 2024 di Tangan Megawati

“Kita jangan merasa tahu semua hal. Bapak ibu dewan ini tentu juga lebih bisa merasakan masalah di bawah karena mereka memiliki konstituen,” katanya saat sambutan.

Laporan Muhammad Srahlin