Pererat Tali Silaturahim, PGRI Bantaeng Gelar Raker FKG IPS

Anggota Forum Komunitas Guru (FKG) IPS Bantaeng. (BERITA.NEWS/Saharuddin).
Anggota Forum Komunitas Guru (FKG) IPS Bantaeng. (BERITA.NEWS/Saharuddin).

BERITA.NEWS, Bantaeng – Forum Komunutas Guru (FKG) IPS Persatuan Guru Repoblik Indonesia (PGRI) kabupaten Bantaeng mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang dirangkaikan dengan Family Gathering Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPS SMP Bantaeng .

Kegiatan yang dilaksanakan ditanjung pantai Bira kabupatrn Bulukumba ini berlangsung selama.dua hari dari tanggal 2-3 Nobember 2019.

Kegiatan ini di ikuti oleh 54 peserta, 2 orang pengawas Kabupaten, dan perwakilan FKG IPS PGRI Nasional Wilayah Prov sulsel.

Kegiatan ini sendiri digelar dengan tujuan menentukan program kerja FKG IPS kabupaten Bantaeng, sekaligus sebagai ajang MGM IPS.

Baca Juga :  Gempa M 5,1 Guncang Sulawesi Utara, Tidak Berpotensi Tsunami

Disamping itu kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang merekatkan tali silaturahmi sesama guru IPS SMP yang ada di Kabupaten Bantaeng.

Ketua PGRI Bantaeng Syafaruddin mengatakan kalau dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh FKG IPS ini.

“Selaku Ketua PGRI saya sangat mendukung kegiatan FKG IPS PGRI yang telah melaksanakan rapat Penyusunan Program Kerja ini” ucapnya melalui Via WhatSwapp, Senin (4/11/2019).

Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa soliditas antar guru IPS dapat terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Dinas PKH Sinjai Pastikan Daging yang Beredar Aman dan Sehat

“Saya berharap agar nantinya Program kerja yang telah disusun ini dapat dilaksanakan dengan baik, karena itu akan menjadi bahan evaluasi ke depannya” jelasnya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh pengawas mata pelajaran IPS Kabupaten, Hasirun dan perwakilan FKG IPS PGRI Nasional wilayah Provinsi Sulsel Suryadi.

  • Saharuddin