Lawan PSM, Jaimerson tak Spesialkan Pemain Juku Eja

BERITA.NEWS, Makassar – Pemain tengah milik Madura United, Jaimerson da Silva Xavier, tidak mengspesialkan salah satu pemain Juku Eja kala timnya berhadapan PSM Makassar di pekan ke-24 Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Kamis (24/10/2019).

Jaimerson yang kini jadi tumpuan Madura di lini belakang hanya fokus pada strategi yang akan di terapkan tim pelatih saat menghadapi tuan rumah PSM, demi mencegah timnya dari kebobolan agar menjaga timnnya tetap berada di papan atas dalam perburuan gelar juara musim ini.

“Kita fokus di strategi coach dan konsentrasi melawan PSM Makassar, besok frenlimatch dua tim yang bagus. Fokus di posisi atas Madura di posisi dua sehingga kita konsentrasi,” ukgap Jaimerson dalam sesi konferensiperss, di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (23/10) sore tadi.

Tak hanya itu, mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku tidak akan memberikan penjagaan khusus kepada salah satu pemain Juku Eja. Menurutnya, semua pemain PSM memiliki peluang mengancam gawang Madura United.

“Saya konsentrasi di semua pemain, saya fikir semua pemain bagus, dua sampai tiga tahun bersama. pemain semua sama dan tidak ada satu pemain yang bagus Pluim arus Klok atau Sinaga, saya fokus di semuanya,” tutupnya.

  • Alfiandiz