Bantaeng akan Buka Penerimaan CPNS, Honorer jadi Penonton

BERITA.NEWS, Bantaeng – Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bantaeng akan segera membuka pendaftaran dan  lowongan kerja buat masyarakat Bantaeng yang ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hal tersehut disampaikan oleh kepala BKPSDM Kabupaten Bantaeng, Muslimin yang memastikan bahwa informasi mengenai formasi CPNS untuk Kabupaten Bantaeng tahun 2019 bakal segera diumumkan.

“Kami akan segera  mengumumkan pendaftaran  formasi CPNS di Kabupaten Bantaeng” ucapnya Rabu (23/10/2019).

Muslimin juga menyampaikan kalau dalam pendaftaran CPNS ditahun 2019 ini para pendaftar tetap dibatasi oleh usia yakni mulai dari umur 18-35 tahun.

Baca Juga :  Pengelola Wisata Harus Terapkan Prokes Ketat, Pengunjung Maksimal 30 Persen

Terkait dengan pendaftaran di formasi Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang diperuntukkan bagi para honorer dirinya berharap untuk jangan mudah percaya dengan informasi yang tidak berasal dari BKPSDM Bantaeng.

“Saya berharap para Honorer untuk jangan terlalu mudah percaya terkait dengan informasi pendaftaran PPPK dikahupaten Bantaeng” tuturnya.

Dia menyebutkan, untuk pendaftaran formasi PPPK di Kabupaten Bantaeng para honorer harus bisa  bersabar dulu.

Baca Juga :  Gempa M 5,1 Guncang Sulawesi Utara, Tidak Berpotensi Tsunami

“Tidak ada penerimaan P3K tahun ini, jika ada info tentang itu jangan dipercaya. Informasi CPNS dan PPPK jangan dipercaya selain info yang dikeluarkan BKD,” tegasnya.

  • Saharuddin