Hadapi Persija, Ferdinand Tak Pasang Target Gol

BERITA.NEWS, Makassar – Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga berjanji bakal tampil bringas saat menjamu tamunya Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam nanti. 

Pemain yang memiliki julukan The Dragon itu menjelaskan dirinya bersama rekan setimnya dalam kondisi siap tempur setelah mencetak 2 gol ke gawang Arema FC sekaligus mengantarkan timnya menang besar 6-2.

“Kita semua pemain sudah siap, terutama dalam hal mental. Setelah lawan Arema mental kita bagsu. Semua pemain berpikir positif dalam lini masing-masing. Saya tidak telalu banyak bicara soal persija tapi bagaiman kita lebih siap untuk besok dan melebihi pertandingan dari Arema,” ungkap Ferdinand.

Sebagai top skorer di tim Ramang. Pemain yang menggenakan nomor punggung 6 itu enggan memasang target gol saat PSM menghadapi Persija Jakarta. Dirinya hanya bertekad mampu tampil brigas di setiap kali mendapat kepercayaan tampil di setiap laga.

“Target besok tidak ada, target saya memberikan totalitas dalam setiap pertandingan. Bukan paceklik gol, putaran pertama dari tahun ketahun saya jarang cetak gol. Tapi di putaran kedua saya mulai dapat kepercayaan dan mencetak gol,” tandasnya.

  • Alfiandiz

Comment