Gasak Arema FC, Pelatih PSM Puji Penampilan Pemainnya

BERITA.NEWS, Makassar – PSM Makassar mampu mempecundangi tamunya Arema FC dengan skor 6-2, dalam lanjutan Liga 1 2018 pada laga tunda pekan ke-5 Di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Rabu (16/10/2019) malam.

Darije Kalezic bahkan merasa puas dengan kemenangan yang diraih setelah sebelumnya menebus kekalahan timnya atas Arema FC beberapa watu lalu di stadion Kanjuruhan, Malang.

“Kemarin saya berbicara dengan kalian juga disini, dan saya juga sampaikan bahwa setelah kekalahan kita melawan Arema, kita masih tetap mempunyai kepercayaan diri,” ungkap Darije dalam sesi konferensiperss.

Selain itu, tiga hasil minor yang diraih tim Ramang pada tiga laga tandang sebelumnya membuat Darije melakukan evaluasi. Alhasil, performa yang ditampilkan Wilan Jam Pluim dan kawan-kawan mampu menghibur para pendukung setia PSM.

Baca Juga :  Manchester City Resmi Dapatkan Ferran Torres

“Dan setelah 3 kekalahan sebelumnya yang kita dapatkan, saya, staf dan juga pemain kita bekerja dan berbicara. Bekerja keras untuk pertandingan kita ini dan untuk memberikan performa yang bagus kepada para suporter, dan juga memberi suguhan pertandingan yang bagus pada suporter,” lanjutnya.

Darije pun memberikan selamat kepada para pemainnya yang telah bekerja keras dalam bebrikan penampilan terbaiknya selama 90 menit berjalannya laga.

“Yang saya ingin sampaikan kepada pemain saya adalah selamat kepada mereka atas usaha terbaik yang mereka berikan dan jyga suguhan dan hasil yang bagus kepada fans kita,” pungkasnya.

Baca Juga :  Manchester City vs Real Madrid: Posisi Sergio Ramos Diisi Eder Militao

“Saya sangat bangga kepada tim saya, dengan pemain-pemain yang saya miliki, karena kita bersama-sama sebgaai satu tim. Dan kita punya respect satu sama lain dengan respect yang besar,” tambahnya.

Meski begitu, dirinya berharap agar anak asuhnya mampu tampil beringas di sisa laga kompetisi tertinggi Indonesia ini. Demi mengamankan posisi teratas hingga akhir musim.

“Dan dikemudian hari saya juga berharap bahwa setiap kita memainkan tim, mereka adalah orang-orang yang memiliki rasa lapar paling besar untuk memenangkan pertandingan,” paparnya.

Alfiandiz

loading...