Latihan Perdana PSM Tanpa Darije Kalezic

Latihan perdana PSM Makassar usai libur panjang. (BERITA.NEWS/Alfiandiz).
Latihan perdana PSM Makassar usai libur panjang. (BERITA.NEWS/Alfiandiz).

BERITA.NEWS, Makassar – Darije Kalezic tidak mendampingi latihan perdana skuad PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat (11/10/2019) sore tadi, usai mendapat libur panjang. 

Latihan kali ini merupakan persiapan Tim Ramang menghadapi laga lanjutan Liga 1 2019 menghadapi Arema FC, Rabu (16/10/2019). Meski demikian, latihan yang di pimpin asisten pelatih Imran Amirullah menjelaskan latihan kali ini hanya untuk melihat kondisi fiskik para pemain. 

“Pemain bergairah untuk menyongsong pertadingan yang akan datang nanti, dan itu komitmena kita sebelum libur bersama coach Darije sudah memberikan program mereka,” papar Imran.

Untuk pelatih Darije, Imran mengaku akan bergabung di latihan kedua Sabut 12 Oktober esok. Hal ini membuat Imran enggan mengomentari perubahan taktik setelah kekalahan tiga kali beruntun di tiga laga tandang beruntung.

“Besok Darije akan datang soal taktik dia yang akan bicara, saya pikir pasti ada perubahan taktik la mungkin dengan tergantung dengan kondisi fisik pemain,” ungkapnya.

  • Alfiandiz

loading...