Kalah Atas Arema, Benny Wahyudi: Semua Kembali Terulang

BERITA.NEWS, Malang – Bek senior PSM Makassar Benny Wahyudi menjelaskan mengapa timnya mengalami kekalahan atas tuan rumah Arema FC pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10/2019) malam tadi.

Pemain yang lama berseragam Arema FC itu mengungkapkan, timmnya mampu menjalankan intrupsi pelatih dan menguasai jalannya laga. Bahkan, dirinya menyayangkan peluang yang diciptakan terbuang sia-sia setelah tidak dapat di konfersi menjadi gol.

“Seperti kata pelatih kita bermain cukup bagus kita bisa menekan Arema dari menit awal. Kita banyak peluang juga tapi sayang kita belum bisa mencetak gol,” terang Benny.

Benny menambahkan, kekalahan yang kerab di alami oleh Laskar Phinisi julukan bagi PSM Makassar kembali terulang di laga malam tadi. Menurutnya, kartu merah yang diberikan kepada Hasim Kipuw menjadi biang keladi kendornya lini belakang PSM.

Memang, PSM Makassar saat ini menjadi peraih kartu kuning dan merah terbanyak sepanjang perhelatang Liga 1 2019 di putaran kedua. Keadaan ini menandakan, Marc Klok dkk tengah mengalami masalah mental bermain di kandang lawan.

“Dan semua kembali terulang dan kita kurang beruntung lagi di laga tandang, karena teman kita mendapat kartu merah. Dan lagi-lagi kita mendapatkan hasil kurang bagus,” paparnya.

Kendati demikian, dirinya bertekad bakal bangkit pada pertadingan kandang yang akan di lakoni anak asuh Darije Kalezic. Meski, di 10 laga tandang belum juga meraih satu kali kemenangan.

“Seperti kata pelatih juga kita juga siap di laga kandang di Makassar nanti,” tutupnya.

  • Alfiandiz