Hadapi Arema, Darije Yakin Pemainnya Tampil Bagus

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic saat sesi konferensi pers, Selasa (1/10/2019) siang tadi. (Alf/BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Malang – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic percaya anak asuhnya bakal bermain baik saat bertandang di Stadion Kanjuruhan, Malang, guna melakoni pertadingan di pekan ke-22 Liga 1 2019 melawan Arema FC, Rabu (2/10/2019).

Meski diakui Darije, Singo Edan julukan bagi tim Arema FC itu merupakan salah satu tim dengan komposisi pemain bagus. Keadaan ini membuat pelatih asal Swiss itu tetap menaruh respek kepada tim asuhan Milomir Seslija.

“Kita tau kita melawan tim yang cukup bagus, dimana kita memberikan respek kepada mereka. Saya kira pemain berfikiran yang sama dengan saya,” papar Darije.

Kendati demikian, pelatih yang pernah menukangi Jong VSP itu tetap optimis anak asuhnya bakal meraih hasil maksimal meski di dua laga away terakhir timnya selalu mendapatkan hasil buruk. Bahkan, tercatat, Wilan Jam Pluim dan kolega tak sekalipuneraih kemenangan di kandang.

“Dan penting buat kita setelah dua kekalahan away beruntung, dan saya percaya bahwa pertadingan yang sangat bagus dan akan menjadi pertadingan yang cukup berat juga,” paparnya.

Dia menegaskan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur guna memperoleh tiga poin pertama di kandang lawan, serta menghapus Tran negatif laga tandang mereka.

“Dan saya kira pemain saya akan menunjukkan bahwa mereka lapar untuk memainkan pertadingan yang bagus,” tambahnya saat sesi konferensi pers, Selasa (1/10/2019) siang tadi.

  • Alfiandiz
loading...