Persipura Berambisi Tambah Rekor Buruk Laga Tandang PSM

Pemain Persipura Jayapura (net)

BERITA.NEWS, Jakarta – Persipura Jayapura meraih hasil buruk saat berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan lalu di Liga 1 2019.

Kekalahan itu membuat tim asuhan Jacksen F Thiago ingin bangkit saat menjamu PSM Makassar, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (27/09/2019). Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 15:30 WIB atau 16.30 WITA.

Persipura Jayapura menunjukan tren baik saat ditangani pelatih asal Brasil itu. Berhadapan dengan PSM, pemain Persipura tak ingin kehilangan poin, meskipun bermain diluar Papua.

Boas Salossa dan kawan-kawan ingin mendapat tiga poin saat berhadapan dengan skuat Juku Eja. Mereka ingin memanfaatkan tren buruk yang diraih oleh tim tamu.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Dua Gol Messi Antar Barca ke Posisi Ketiga

Jacksen F Thiago mengatakan, masih Panjang perjalanan, kekalahan dari Persib Bandung menjadi pelajaran timnya untuk bangkit.

Lawan PSM akan menjadi momentum buat timnya untuk terus naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019 saat ini.

“Kami akui kekalahan kemarin. Tapi kami akan terus bangkit untuk bersaing di Liga 1,” ungkap mantan pemain PSM Makassar ini.

Namun Sayang, tim Mutiara Hitam tidak akan diperkuat dua pemain andalannya. Keduanya yakni Boas Salossa dan Yohanes Tjoe karena akumulasi kartu

Baca Juga :  Miswar Balik Persebaya, Rivky Gabung PSM Makassar?

PSM Makassar Tanpa Pilar Penting

Semantara PSM Makassar dating dengan kekuatan seadanya saat menantang Persipura Jayapura. PSM kehilangan Rivki Mokodompit, Herry Prasetyo, gelandang andalan mereka Marc Klok terancam absen juga karena cedera.

Sepanjang musim 2019 di Liga 1, PSM tidak pernah menang dalam partai tandang. Anak asuh Darije Kalezic selalu gagal meraih kemenangan tandang.