Lawan Persipura, Darije Nilai Kehadiran Jackson jadi Sentral Kebangkitan Persipura

BERITA.NEWS, Sidoarjo – PSM Makassar bakal melakoni laga tandang melawan tuan dah Persipura Jayapura di stadion Delta, Sidoarjo, Jumat (27/9/2019) sore esok, pada pekan ke-21 Liga 1 2019.

Meraih hasil kurang maksimal usai kalah atas tuan rumah Kabau Sirah julukan dari Semen Padang, membuat laga tandang kedua ini diharapkan mampu menyudahi tran negatif tim Ramang.

Namun, Hasil tersebut dirasakan pelatih PSM Dariej Kalezic terbilang sulit. Selain kondisi skuad Mutiara Hitam yang ingin meraih hasil maksimal, kedatangan arsitek lapangan Jackson F Thiago sebagai pelatih kepala baru Persipura mampu memberi warna baru dan mengembalikan performa Boaz Solossa dan kolega.

“Tim meningkat, tentu saja kita tidak menang satupun pertadingan away musim ini. Dan kita perhatikan juga lawan kita kedepan dan diri kita sendiri,” papar Darije.

Meski kedua tim harus mengalami kekalahan pada pekan ke-20 lalu, Pelatih PSM enggang menganggap enteng lawannya itu. Keadaan ini membuat Darije Kalezic bakal fokus pada skuadnya guna memperbaiki keadaan tim demi meraih tiga poin perdana di laga tandang.

“Saya kira masalah utama kenapa kita tidak memang di partai away bukan lawan kita, masalah utama adalah diri kita sendiri. Oleh karena itu fokus saya hanya akan kepada tim saya,” tambahnya.

  • Laporan : Alfiandiz
loading...