Wujudkan Visi-Misi, Basmin-SBj Lobi ke Gubernur Sulsel untuk Bantuan Hibah

BERITA.NEWS, Makassar – Pemerintah Kabupaten Luwu di bawah kepemimpinan H. Basmin Mattayang semakin konsern dengan program kerja yang tertuang dalam visi misinya bersama Syukur Bijak.

Selasa (24/9/2019), Pemkab Luwu melalui Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak mengajukan proposal permohonan bantuan hibah pembangunan Infrastruktur jalan kepada Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah.

Penyerahan Proposal ini dilakukan oleh Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar.

Proposal pembangunan Infrastruktur Jalan yang diajukan meliputi wilayah kecamatan Latimojong, Bastem, Bastem Utara dan kecamatan Walenrang Barat kabupaten Luwu.

Pengajuan proposal ini sebagai tindak lanjut dari kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Luwu  beberapa waktu lalu didaerah terpencil pada empat kecamatan tersebut diatas.

“Sebagaimana Visi Misi kami sejak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Periode 2019-2024, dimana salah satunya adalah pemerataan pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat kabupaten Luwu, maka pengajuan proposal ini sebagai langkah nyata pemerintah kabupaten Luwu untuk mewujudkannya”, kata Syukur Bijak.

Muh Asri

Comment