Silaturahmi Perhipla di Jogja, Muh Faisal: Terimakasih MPC PP Luwu

BERITA.NEWS, Luwu – Ahkam Basmin Ketua Pemuda Pancasila Luwu melakukan kunjungan silaturahmi dengan mahasiswa Perhipla (Perhimpunan Putra Putri Luwu Jogja), Selasa (24/9/2019).

Dalam kunjungan tersebut Ahkam Basmin bersama Mahasiswa Wija to Luwu melakukan Tudang Sipulung dan  makan malam bersama, Ketua Pemuda Pancasila Luwu ini berpesan kepada adik-adik mahasiswa untuk menjaga tradisi leluhur kita yaitu Sippakainga dan Sippakalebbi. 

“Saya pikir Jogjakarta ini adalah Kota yang sangat menjunjung tinggi tradisi kebudayaan dan juga masyarakat yang multietnik. Untuk itu jaga persaudaraan kepada siapapun,”ujarnya.

Baca Juga :  Jelang HUT TNI ke-76, Kodim 1409 dan Pemda Gowa akan Gelar Vaksinasi Pelajar

Ahkam Basmin juga sangat prihatin dengan kondisi Asrama Timoho Putra dan Asrama Putri Taman Siswa. Olehnya itu ia berpesan kepada adik mahasiswa yang di Jogjakarta ini melakukan audiens langsung dengan Pemerintah Kabupaten Luwu terkait kondisi Asrama dan mahasiswa yang ada di Jogjakarta.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Putra Putri Luwu cabang Jogjakarta (Perhipla Luwu) Muh Faisal, mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan ketua PP Luwu, ini adalah kunjungan yang istimewa buat dirinya. 

“Sebab selama 4 Tahun,ini kami baru dapat kunjungan,apalagi tamu kami adalah Ketua Pemuda Pancasila Luwu. Olehnya itu mewakili adik-adik mahasiswa sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, salam hormat kami kepada pemerintah kabupaten Luwu terkhusus buat Bupati Luwu,”ujar mahasiswa Ahmad Dahlan Jogjakarta ini.

  • Muh Asri