Nasib Kasus Saldo Nasabah Bank Mandiri Rp2 M Raib di Sidrap, Polisi Jangan Diskriminatif

Ilustrasi Bank Mandiri. (INT)
Ilustrasi Bank Mandiri. (INT)

BERITA.NEWS, Sidrap – Nasib kasus seorang nasabah Bank Mandiri cabang Sidrap, H Podda, menyusul saldo dalam buku tabungannya sebesar Rp2 miliar tiba-tiba raib.

Dimana kasus yang sudah dilaporkan kepada kepolisian setempat. H Podda nasabah Bank Mandiri mengharap Polda, Sulawesi Selatan jangan diskriminatif mengungkap kasus yang diduga adanya “mafia” perbankan. 

Korban pun mengancam akan menyegel kantor Bank Mandiri Cabang Sidrap, jika tidak ada kejelasan akibat raibnya uang tabungan istrinya bernama Gusnani sebesar Rp2 miliar.


“Jika September ini tidak jelas saya bersama warga akan aksi menyegel bank itu. Kami juga minta pihak yang berwajib agar memberikan titik terang atas kasus itu,”tegas H Pidda, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga :  2,5 Juta Warga Telah Vaksin, Plt Gubernur Sulsel : Mobile Vaccinator Terus Bergerak

Podda pun mengatakan, tak bisa menjamin bila nantinya pada saat penyegelan bakal banyak massa yang datang.

“Yang pastinya bila hal ini belum ada kejelasan, kami bakal gelar demo, dengan massa lebih banyak lagi dibandingkan demo sebelumnya,” geramnya.

“Kita lihat saja. Saya masih bisa sabar hingga September ini. Bila belum ada kejelasan, maka  Bank Mandiri Sidrap akan kita segel,” pungkasnya.

Baca Juga :  Begal Resahkan Kota Parepare, Rampas Handphone Anak di Bawah Umur

Sementara Manager Regional Operation Head Wilayah X Sulawesi, Maluku Bank Mandiri, Beny Setiawan meminta agar sekiranya nasabah mengendapankan sikap azas praduga, tak bersalah sebagai warga yang taat hukum.

“Pak H Podda mungkin sebaiknya dapat menunggu dari hasil pemeriksaan pihak yang berwajib,” harapnya.

  • H Aru