Tomy Serahkan Berkas Bacalon ke Penjaringan PDI Perjuangan

Tomy Satria Menyerahkan Berkas Bacalon Ke Penjaring PDIP Perjuangan. (BERITA.NEWS/IL).
Tomy Satria Menyerahkan Berkas Bacalon Ke Penjaring PDIP Perjuangan. (BERITA.NEWS/IL).

BERITA.NEWS, Bulukumba – Bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bulukumba, Sabtu (14/9/2019).

Tomy Satria Yulianto yang di dampingi Putra Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, yakni Andi Muh Zainul Darma Putra mendampingi  mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Tomy Satria pada sambutannya di hadapan para pengurus PDI Perjuangan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan pengurus dan tim penjaringan PDI Perjuangan.

Baca Juga :  6.546 Rumah Warga Kabupaten Kupang Rusak Diterjang Seroja

“Terima kasih banyak atas sambutan hangat fungsionaris dan tim penjaringan. Semoga ini adalah awal yang sangat baik dalam membangun hubungan-hubungan yang lebih baik, lebuh sehat dan lebih konstruktif ke depan,” ucap Tomy

Dia juga menyampaikan niatan untuk menyamakan persepsi, gagasan dan ide-ide untuk membangun Bulukumba ke depan.

“Saya ingin memulai bahwa kedatangan saya pada hari ini. Kalau ada nilai plus PDI Perjuangan dan NasDem sama-sama pendukung Jokowi. Seluruh elemen dan mesin-mesin partai sudah kita kerahkan untuk Indoneia lebih baik,” tandasnya.

Baca Juga :  Pengurus KNPI Sinjai Dilantik, Bupati Berharap Bisa Jadi Partner dan Mitra Pemda

Sementara itu Wakil ketua Nasdem Yusman Wahab juga menyampaikan Semoga PDI Perjuangan Kabupaten Bulukumba kita bisa bersama-sama dalam Koalisi untuk membangun Bulukumba Kedepannya

“Semoga PDI Perjuangan Kabupaten Bulukumba kita bisa bersama-sama dalam Koalisi untuk membangun Bulukumba Kedepan,”Ungkap Politisi Muda Partai Nasdem Yusman wahab.

  • IL