Munas XVI BPP HIPMI, Ketua BPC Parepare Berharap ada Hari Pengusaha Nasional Nantinya

Jumpa pengurus BPC HIPMI Parepare. (BERITA.NEWS/H Aru).

Jumpa pengurus BPC HIPMI Parepare. (BERITA.NEWS/H Aru).

BERITA.NEWS, Parepare – Menjelang Musyawarah Nasional XVI, Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas XVI BPP HIPMI) yang akan digelar pada 16-18 September 2019 di The Sultan Hotel, Jakarta.

Dalam hal ini, telah menetapkan tiga calon ketua umum, yaitu Mardani H Maming, Ajib Hamdani, dan Bagas Adhadirgha.

Ketua BPC HIPMI Parepare, Istiana Ridha Ali berharap bagi siapapun Ketua BPP HIPMI yang terpilih nanti, sekiranya memformulasikan, mengkomunikasikan, dan mewujudkan adanya Hari Pengusaha Nasional yang diperingati sebagaimana Hari Nasional lainnya.

“Harapan saya kepada Ketua Umum yang terpilih periode 2019-2022 nanti, sekiranya memformulasikan, mengkomunikasikan, dan mewujudkan adanya Hari Pengusaha Nasional yang diperingati sebagaimana Hari Nasional lainnya di Indonesia,” terangnya, Senin (9/9/2019).

“Melalui Hari Pengusaha Nasional kita dapat mengkondisikan suatu momentum yang diperingati serentak oleh setiap BPC di seluruh daerah Indonesia,” harapnya.

Lanjutnya, selain hal tersebut, kami juga sebagai pengurus di daerah, berharap BPP dapat membuka pintu sinergi yang lebih luas lagi.

“Pengurus BPC HIPMI Parepare sendiri, secara khusus akan hadir di Munas BPP HIPMI untuk menyerahkan langsung, draft peringatan hari pengusaha nasional, kepada ketua umum BPP HIPMI terpilih,” imbuhnya.

  • H Aru

Comment