Tiga Eks Pemain PSM Makassar Perkuat Squat Media FC Parepare

Manager Media FC, H Syamsul Latanro. (BERITA.NEWS/H Aru).
Manager Media FC, H Syamsul Latanro. (BERITA.NEWS/H Aru).

BERITA.NEWS, Parepare – Tiga eks pemain PSM Makassar perkuat tim Media FC Parepare di Turnamen Wali Kota Cup 2019.

Mantan Gelandang PSM Makassar Qifly Tamara resmi memperkuat Media FC di Turnamen Wali Kota Cup 2019 nanti yang akan digelar di Stadion Gelora Mandiri Kota Parepare pertengahan September mendatang.

Kedatangan Qifly menyusul dua mantan Kompatriotnya di PSM Makassar yaitu Syamsul Haeruddin dan Iqbal Samad.

Ketiganya merupakan pemain andalan dan pengukir sejarah nama besar tim PSM yang kemudian didatangkan oleh Managemen Media FC H Syamsul Latanro untuk perkuat tim.

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Rahman Assegaf Kembali Pimpin PMI Pangkep

“Kita mau ketiganya menggelar reuni di Media FC dan bisa menorehkan prestasi untuk tim kita,” papar Manager Media FC kepada BERITA.NEWS, Minggu (8/9/2019).

Pengusaha Pelayaran ini pun mengaku masih berambisi untuk mendatangkan dua pemain lagi untuk menambah Squad tim yang digagas  sejumlah Jurnalis di Kota Parepare tersebut.

“Sayangnya kita terkendala regulasi karena panitia hanya memperbolehkan 3 pemain luar yang bisa dimainkan saat pertandingan,” ungkapnya.

Ketiga pemain tersebut akan bergabung dengan Media FC saat pertandingan perdana Club berjuluk ‘The Journalist’ ini berlangsung.

Baca Juga :  Ayo ke Butik "Biel Studio", Hari ini Soft Opening dan Diskon Semua Produk

“Di Media FC nanti Syamsul Haeruddin akan mengenakan nomor punggung 8, Iqbal Samad  nomor punggung 19, dan Qifly Tamara nomor punggung 27,” bebernya.

“Ini sesuai dengan nomor punggung mereka, saaat memperkuat tim Juku Eja,” imbuh Manager Media FC, H Syamsul Latanro.

  • H Aru