Di Makassar, Suryanation Motorland akan Tampilkan Konten Terbarunya

BERITA.NEWS, Makassar – Dengan mengusung tema Inspiration In Action, Suryanation Motorland kembali hadir digelar di Kota Makassar. Membawa tema dan konten baru, event terbesar bagi pecinta dunia custom serta roda dua ini digelar di pelataran parkir Phinisi Point (Pipo Mall) di Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (7/9/2019).

Pada penyelenggaraan event yang sudah masuk tahun kelima ini, Suryanation Motorland tetap menghadirkan beberapa kelas untuk kategori di bawah 150cc (U250cc) dan di atas 250cc (A250cc).

Beragam kelas dihadirkan antara lain, Kelas Chopper/Bobber U250cc, Scrambler/Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub/Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper/Bobber A250cc, Scrambler/Tracker A250cc, Free For All (FFA).

Untuk Exhibition Class terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art, Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Dalam sambutannya, Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto mengatakan, terpilihnya Kota Makassar sebagai kota penyelenggaraan event ini karena Kota Makassar memiliki antusiasme sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia khususnya di wilayah Indonesia bagian timur.

“Kami tentu berharap dengan konten-konten baru yang dihadirkan bisa memberikan inspirasi lebih banyak lagi kepada pecinta dunia custom dan roda dua khsususnya di Kota Makassar,” sambutnya.

Comment