Besok, Pengurus Ikatan Alumni Ilmu Politik UIN Dilantik

BERITA.NEWS, Makassar – Pengurus Ikatan Alumni Ilmu Politik Universitas Islam Negeri (UIN) periode 2019-2024 akan dilantik besok Senin (9/09/2019) di Ruang Leacture (LT) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik.

Pelantikan ini sebagai wujud komitmen alumni Ilmu Politik dalam memberikan wadah bagi para mahasiswa yang akan selesai. Dengan adanya pengurus baru, diharapkan seluruh alumni yang tersebar di seluruh Indonesia bisa menyatu kembali.

Para alumni Ilmu Politik, kini telah tersebar di berbagai institusi pemerintahan, swasta (bergabung di beberapa lembaga riset) hingga menjadi dosen.

Baca Juga :  Kapolrestabes Makassar Dampingi Kapolda Pantau Keamanan Perayaan di Gereja

Ketua Ikatan Alumni Ilmu Politik UIN, Ghalib Alyidrus yang merupakan angkatan pertama ini menyebutkan, sejauh ini para alumni telah mengabdi diberbagai lembaga pemerintah dan swasta, itu jadi mlbukti bahwa apresiasi lembaga dan institusi terhadap kualitas alumninya sangat diterima.

“Sudah banyak Alumni Ilmu Politik yang tersebar diberbagai institusi, dan saya bangga mereka dapat pekerjaan dan memanfaatkan ilmunya,” ujar Ghalib, Senin (08/09/2019).

Baca Juga :  Jaga Keluarga dari Virus Covid-19, Al Amin Rela 2 Kali Lebaran Tidak Pulang Kampung

Pada pelantikan Ikatan Alumni Ilmu Politik Periode 2019-2024 besok di kampus berjuluk peradaban ini, ia berharap agar semua alumni punya kesempatan dan dilantik sebagai pengurus.

“Kami akan dilantik besok sebagai pengurus Ikatan Alumni Ilmu Politik Periode 2019-2024,” tutupnya.