PSM Kontrak Ezra Walian 3 Tahun Lebih

BERITA.NEWS, Makassar – Manajemen PSM Makassar resmi memperkenalkan Ezra Walian sebagai pemain barunya mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 musim 2019 setrlah di datangkan dari klub Erste Divisie (Kasta kedua) Liga Belanda Almere City FC.

Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga 1. Bahkan, klub berjuluk Laskar Phinisi merupakan tim yang paling berminat mendatangkan pemain yang saat ini sudah berpaspor Indonesia.

Alhasil,  Munafri Arifuddin yang merupakan CEO PSM Makassar secara resmi memperkenalkan pemain berdarah Manado tersebut sebagai bomber lini depan Tim Ramang.

“Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Kehadiran pemain kelahiran Belanda tersebut diharap mampu memberikan dampak positif terhadap lini depan PSM. Kolaborasi pemain senior dengan pemain muda diharap memberikan prospek positif di putaran kedua Liga 1 2019.

“Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kita harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi-prestasi,” tutur Munafri yang akrab disapa Appi.

Tak ayal, Ezra Walian langsung menekeng kontrak jangka panjang selama 3.5 tahun bersama PSM Makassar. Bukan tanpa alasan, kedatangan pemain berusia 21 tahun ini disiapkan sebagai prospek jangk panjang tim berjuluk Juku Eja itu.

Sebelumnya, PSM sudah duluan mendatangkan tiga pemain baru seperti, Raphael Maitimo dan Amido Balde, serta satu pemain muda Firza Andika.

Rencananya Ezra Walian akan melakoni latihan perdananya bersama PSM, Sabtu (7/9/2019) serta akan diperkenalkan secara resmi oleh PSM Makassar sebagai pemain baru.

  • Alfiandiz