Indonesia vs Malaysia, ADS: Timnas Harus Main dengan Motivasi Tinggi

BERITA.NEWS, Jakarta – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia, pada putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia, yang berlangsung Kamis (5/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pengamat dan sekaligus mantan Manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla menilai pertarungan kedua negara sangat ketat. Kendati demikian timnas Indonesia wajib menang.

Timnas Indonesia harus mewaspadai pemain malaysia. Karena mereka datang dengan kekuatan penuh. Selain itu, Malaysia merupakan lawan yang sulit. Indonesia biasanya kesulitan berhadapan dengan Malaysia.

Baca Juga :  Juventus Era Pirlo Memulai Musim dengan Tundukkan Sampdoria 3-0

“Indonesia harus waspada. mengingat Malaysia datang dengan kekuatan penuh. Memang kita pernah menang 5-0, tapi sekarang beda. Indonesia tidak boleh anggap remeh Malaysia,” kata pria yang akrab disapa ADS, Rabu (4/9/2019).

ADS mengaku belum tahu banyak strategi dan pola permainan timnas dibawa asuhan McMenemy. “Soal kekuatan, saya belum lihat strategi McMenemy, tapi saya rasa dia sudah paham Dengan kekuatan Malaysia,” tambahnya.

Mantan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel itu mengharapkan timnas Indonesia bermain bagus. Memiliki motivasi tinggi, karena berlaga di kandang sendiri.

Baca Juga :  Penjaga Gawang Edouard Mendy Akan Gabung Chelsea, Nilai Transfer Rp415 Miliar

“Indonesia Harus main dengan motivasi tinggi. Apalagi mereka laga berlangsung di hadapan suporter sendiri. Itu akan menjadi motivasi bagi timnas,” tutur dia

loading...