PSM Menang dari Persela, ADS: Sarankan Ini Untuk Juku Eja

BERITA.NEWS, Makassar – Mantan Direktur Teknik PSM Makassar, Andi Darussalam Tabusalla turut menyaksikan laga antara PSM menjamu tamunya Persela Lamongan, Minggu (1/9/2019) di Stadion Andi Mattalatta.

PSM pun menang dengan skor tipis 2-1 dalam laga itu. Gol kemenangan Juku Eja dicetak oleh Amido Balde dan Wiljan Pluim. Kendati meraih kemenangan, ADS menyebut PSM beruntung dapat tiga poin penuh. Meskipun tanpa beberapa pilar utama mereka.

“Beruntung PSM menang malam ini, kehilangan beberapa pemain inti mengganggu cara bermain dengan taktik yg diinginkan pelatih,” kata mantan manajer timnas Indonesia itu.

Baca Juga :  Timnas U-19 Indonesia Diimbangi Qatar 1-1

Mantan ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulsel memberikan saran kepada pelatih Darije Kalezic untuk pintar untuk merotasi pemain. Langkah itu untuk menambah adaptasi semua pemainnya.

“Sebaiknya pelatih bisa melakukan rotasi sehingga pemain semuanya bisa beradaptasi dengan cara bermain yang pelatih inginkan,” tambah ADS.

Senang dengan Penampilan Suporter

ADS memberikan apresiasi dan senang dengan penampilan ribuan suporter. Pemain ke-12 tampil dengan variasi bagus. Mereka memberikan membantu PSM.

Baca Juga :  Arturo Vidal Resmi Gabung Inter Milan

“Saya baru pertama kali lagi ke stadion dan saya merasa bangga dengan variasi suporter sebagai pemain yang ke-12 membantu PSM…. Lagu-lagunya dan varian varian lainnya,” tutup dia.

loading...