Meriahkan HUT RI ke-74, Ketua TP PKK Sulsel Ikut Lomba Joget Balon

Ketua TP PKK Sulsel Liestyati F Nurdin ikut lomba sambut HUT RI ke 74 di Rujab Gubernur. (BERITA.NEWS/KH).
Ketua TP PKK Sulsel Liestyati F Nurdin ikut lomba sambut HUT RI ke 74 di Rujab Gubernur. (BERITA.NEWS/KH).

BERITA.NEWS, Makassar – Tim Penggerak PKK Sulsel menggelar sejumlah lomba jelang peringatan HUT RI ke 74 di pelataran Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur. Jalan Jenderal Sudarman. Rabu (14/8/2019).

Acara lomba berlangsung meriah dan antusias oleh para peserta yang diikuti  seluruh pegawai Rujab Gubernur. Mulai dari petugas taman, Satpol PP, hingga petugas dapur.

“Hari ini kita mengadakan lomba dalam rangka kemerdekaan bersama seluruh staf rumah jabatan. Kita bergabung, bergembira bersama. Semua hari ini bebas dari tugas. Kita bergembira saja,” ujar Ketua TP PKK Sulsel Liestyati F Nurdin.

Lomba tersebut berlangsung sejak pagi hingga sore hari ini. Tak mau kalah dengan peserta lainnya, istri Gubernur Sulsel itu juga mengikuti salah satu lomba rebut kursi yang diselenggarakan bersama stafnya.

“Hadiahnya banyak. Alhamdulillah dari Hotel Claro ada dua kamar untuk bermalam. Ada juga yang menyumbang TV 30 inchi, dispenser dan juga kulkas,” pungkasnya.

Adapun yang lombakan, mulai, dari makan kerupuk, balap karung pake helem, lomba lari pake balon, hingga lomba joget dengan balon dikepala.

  • KH