Astra Motor Hadirkan 155 Modifikator dalam Ajang Honda Modif Contest Makassar

Pemberian hadiah untuk pemenang lomba Honda Modif Contest di area Parkiran Pinishi Point, Minggu (10/8/19). (BERITA.NEWS/Ratih Sardianti Rosi).

Pemberian hadiah untuk pemenang lomba Honda Modif Contest di area Parkiran Pinishi Point, Minggu (10/8/19). (BERITA.NEWS/Ratih Sardianti Rosi).

BERITA.NEWS, Makassar – Setelah digelar di beberapa kota di Indonesia, kini ajang modifikasi Honda Modif Contest (HMC) 2019 singgah di “Kota Daeng”, Makassar. Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar HMC 2019 di area Parkiran Pinishi Point, hari ini, Minggu (10/8/19).

Mengusung tema “We Create, We Ride”, peserta HMC seri Makassar diikuti 155 modifikator yang berasal dari berbagai kota di Sulawesi. Inilah upaya untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda. Kreatif namun tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. 

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi mengatakan, Astra Motor bersama Honda ingin selalu mendukung kreatifitas modifikator Makassar. Selain untuk modifikator, ajang ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta sepeda motor Honda. 

“Kami melihat jumlah peserta HMC cukup banyak, ini membuktikan tingginya animo masyarakat yang ingin menampilkan karya terbaik modifikasinya” ujar Abiyyu Febi. 

Tidak hanya memamerkan ratusan motor modifikasi, pada HMC kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan band lokal Kapal Udara dan Makassar Uye. Lebih spesial lagi, turut hadir dua produk terbaru Honda yaitu ADV 150 dan Genio di area Honda Modif Contest. 

“Kami hadirkan ADV 150 dan Genio untuk mengobati rasa penasaran konsumen dengan produk ini. Bagi pengunjung yang penasaran dengan ADV 150 dan Genio bisa cobain di booth test ride, nah kalo yang berminat untuk langsung beli bisa ke booth sales”, tambah Abiyyu Febi.

Pengunjung HMC Makassar juga akan mendapat berbagai seperti promo menarik Potong tenor 4 kali bisa hemat sampai Rp 7juta untuk pembelian PCX 150. Serta Direct Pengunjung HMC Makassar juga akan mendapat berbagai seperti promo menarik Potong tenor 4 kali bisa hemat sampai Rp 7juta untuk pembelian PCX 150. Serta Direct.

  • Ratih Sardianti Rosi

Comment