Lantik Kepala PDAM, Bupati: Direktur Baru Jangan Pakai Manajemen Tukang Sate

Suasana pelantikan direktur PDAM Jeneponto periode 2019-2024 di ruang kerja Bupati, Iksan Iskandar, Kamis (8/8/2019). (BERITA.NEWS/Ilham).
Suasana pelantikan direktur PDAM Jeneponto periode 2019-2024 di ruang kerja Bupati, Iksan Iskandar, Kamis (8/8/2019). (BERITA.NEWS/Ilham).

BERITA.NEWS, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmi melantik Junaedi sebagai direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jeneponto periode 2019-2024. Pelantikan itu berlangsung di ruang kerja Kantor Bupati Jeneponto, Kamis (8/8/2019).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berpesan agar memperbaiki manajemen di PDAM Jeneponto. Kata dia, direktur yang baru, Junaedi agar jangan memakai manajemen tukang sate.

“Manajemen tukang sate itu, dia semua kerja. Berikanlah tugas kepercayaan dan fungsinya dengan baik kepada masing-masing karyawannya,” kata Iksan.

Baca Juga :  Waspada, Trans Sulawesi Poros Taweli-Toboli Rawan Longsor

Menurutnya, PDAM adalah perusahaan daerah yang memegang peranan penting dalam hal penyediaan air minum di Jeneponto. Olehnya itu, tugas dan tanggungjawab hatus dapat dijalankan sebaik-baiknya.

“Sebelumnya teman kita Direktur PDAM bermasalah dengan hukum terkait korupsi dana PDAM. Kami berharap untuk tidak mengulangi itu. Kami berikan kepercayaan, insya Allah kita dapat bersinergi dengan baik untuk mengembangkan PDAM lebih baik,” kata bupati dua periode itu.

Bupati Iksan Iskandar juga berharap, setelah pelantikan agar Direktur PDAM Junaedi membuat perjanjian komitmen bagi seluruh jajaran direksi dan staf di PDAM Jeneponto.

Baca Juga :  Ibu Muda Melahirkan di Mobil Patroli Polisi tanpa Bantuan Medis

Sebagai Perusahaan Daerah (Perusda) dibawah naungan Pemda, Iksan meminta seluruh jajaran PDAM dapat menjalankan semua tugasnya dalam visi misi Jeneponto lima tahun ke depan.

  • Ilham
loading...