Liga Pemkab Jeneponto, Tim DPRD Fc Unggul 2-1 dari Tim Camat Fc

Suasana pertandingan sepak bola tim DPRD Fc melawan tim Camat Fc di Stadion mini Turatea Jeneponto, Rabu (7/8/2019). (BERITA.NEWS/Ilham).
Suasana pertandingan sepak bola tim DPRD Fc melawan tim Camat Fc di Stadion mini Turatea Jeneponto, Rabu (7/8/2019). (BERITA.NEWS/Ilham).

BERITA.NEWS, Jeneponto – Turnamen Sepak Bola liga pemkab Jeneponto, kali ini tim Football Club (FC) DPRD melawan tim Camat Fc Jeneponto berlangsung di Stadion Mini Turatea, Rabu (7/8/2019).

Turnamen ini diadakan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74 tahun. Dan dibuka oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Senin 5 Agustus dan akan berakhir 10 Agustus 2019 mendatang.

Pertandingan sepak bola tersebut diikuti Kodim 1425 FC, Pemda FC, Kades FC, Kepsek FC, Polres FC, DPRD FC, Camat FC dan Kehakiman FC, memperebutkan hadiah total Rp 10 juta. Juara I sebesar Rp5 juta, juara dua sebesar Rp3 juta dan juara tiga sebesar Rp 2 juta.

Baca Juga :  Warga Sumsel Akan Didenda Jika Tidak Pakai Masker di Tempat Umum, Pergub sedang Dibahas

Tim DPRD Fc yang diperkuat Andi Baso Sugiarto, Ketua DPRD Andi Kaharuddin Mustamu dan Zainuddin Bata, kini unggul 2-0 di babak pertama pertandingan. Setelah itu, pada babak ke dua Tim Camat Fc juga berhasil membobol gawang DPRD Fc, dan mengubah papan skor menjadi 2-1.

Pelatih Sekaligus Menejer DPRD Fc, Ikram Iskandar Kr. Nyau memprediksi kemenangan ada di tangan DPRD dengan target skor 5-0. Namun, saat peluit ditiup tanda pertandingan berakhir, skor masih tetap 2-1 yang diungguli tim DPRD Fc.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Arteria Dahlan Kunjungi Kampung Tangguh Tulungagung: Bisa Jadi Pilot Project

Sementara,  Andi Baso Sugiarto salah satu anggota pemain di tim DPRD Fc, mengatakan dengan adanya turnamen sepak bola yang diselenggarakan pemkab Jeneponto, bisa menjalin hubungan silaturahmi antar sesama instansi pemerintahan.

“Mudah-mudahan tim DPRD Fc masuk babak final. Ini juga bukan soal kalah menangnya. Tapi pertandingan ini dimana bisa menjadikan momen silaturahmi antar pemerintahan baik itu di lingkup, pemda maupun DPRD,”katanya.

  • Ilham
loading...