Bupati Sinjai Lantik 101 Pejabat

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa melantik pejabat dilingkungan Pemkab Sinjai, (BERITA.NEWS/Muhammad Aswin)
Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa melantik pejabat dilingkungan Pemkab Sinjai, (BERITA.NEWS/Muhammad Aswin)

BERITA.NEWS, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa kembali melakukan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (5/8/2019).

Sebanyak 101 pejabat dilantik yakni 14 pejabat pimpinan tinggi pratama, 12 pejabat administrator, 8 pejabat fungsional tenaga kesehatan dan 67 pejabat pengawas.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah ini adalah merupakan tindak lanjut dari rekomendasi hasil pelaksanaan uji kompentensi pejabat pimpinan tinggi Pratama dilingkup Pemkab Sinjai serta dalam rangka penataan organisasi melalui uji kompetensi, job fit atau uji kesesuaian.

Baca Juga :  Pilkades Serentak Digelar September Mendatang, Begini Persiapan Dinas PMD Sinjai

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan pengawasan terhadap seluruh tahapan proses uji kompetensi dan kepada para pejabat yang baru dilantik, ” ucap Bupati.

hari ini, kata Bupati menjadi catatan awal perjalanan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab ditempat tugas yang baru.

“Semoga kehadiran dan penugasan saudara pada jabatan yang baru memperkokoh upaya membangun dan memajukan organisasi Pemerintah daerah Kabupaten Sinjai” jelasnya.

Baca Juga :  Naik Pangkat, Kapolres Pangkep: Tidak Semua Polisi Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Pelantikan dihadiri Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD Sinjai, Sekertaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, serta para Camat se Kabupaten Sinjai.

  • Muhammad Aswin