Mukhtar Tahir Berbagi Ilmu di Forum Diklat Jurnalistik

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir menjadi pembicara di Forum Diklat Jurnalistik Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel, Jl AP Pettarani, Sabtu-Minggu (3-4/8/2019)

BERITA.NEWS, Makassar – Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir menjadi pembicara di Forum Diklat Jurnalistik Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel, Jl AP Pettarani, Sabtu-Minggu (3-4/8/2019)

Kegiatan diklat JOIN mengangkat tema, “Bersama JOIN Makassar, Kita Wujudkan Jurnalis Profesional”

Mantan Kasubag Humas Pemkot Makassar ini mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan diklat, karena dengan hadirnya pelatihan mampu meningkatkan kualitasnya sebagai jurnalis.

Utta–sapaan Mukhtar Tahir– berharap JOIN Makassar mampu melahirkan jurnalis yang aandal dan membawa sebuah perubahan.

“Kita berharap dengan keberadaan JOIN mampu melahirkan jurnalis yang profesional dan mengedepankan kode etik jurnalistik. Kita sangat mengapresiasi pelatihan jurnalistik ini yang melaksanakan pendidikan bagi wartawan,” terangnya.
Lanjut Kadis Sosial Kota Makassar ini berharap jurnalis mampu ‘mentracking’ atau menganalisis isu-isu yang ada di Kota Makassar.