Sakit Hati Suami Menikah Lagi, Seorang Istri Nekat Menyiram Suaminya dengan Air Panas

Tak Terima Suami Menikah Lagi, Seorang Istri di Takalar Nekat Menyiram Suaminya dengan Air Panas
Tak Terima Suami Menikah Lagi, Seorang Istri di Takalar Nekat Menyiram Suaminya dengan Air Panas. (Int)

BERITA.NEWS, Jeneponto– Bahtiar (28) tewas di tangan istrinya sendiri Aminah (30). Sang istri menganiaya suaminya dengan cara menyiram tubuh korban dengan air panas lantaran telah menikah dengan wanita lain secara diam – diam.

“Benar telah terjadi tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga terhadap diri Bahtiar yang dilakukan oleh istrinya Aminah,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani seperti dikutip dari laman Detik.com, Minggu (21/7/2019).

Dicky mengatakan, motif penyiraman air panas tersebut berawal dikarenakan Aminah merasa sakit hati mengetahui suaminya Bahtiar menikahi wanita lain secara diam – diam.

Baca Juga : Klok Yakin PSM Kunci Gelar Juara Piala Indonesia

Baca Juga :  Satgas Nemangkawi Tembak Mati Anggota KKB Penembak Bharada Komang

“Sakit hati suaminya Bahtiar menikah dengan perempuan lain,” ucapnya.

Kejadian bermula ketika korban yang sedang tertidur lelap di rumahnya tiba – tiba di siram air panas oleh istrinya sendiri di Paranga, desa Kapita Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto pada tanggal 13 Juli 2019 lalu.

“Sewaktu korban sedang tidur di kamar kemudian istrinya memasak air dengan menggunakan panci dan kemudian menuangkan ke dalam ember, setelah itu mengangkat masuk ke dalam kamar ember yang berisikan air panas tersebut kemudian menyiramkan ke suaminya,” kata Dicky.

Baca Juga : Kondisi Jalan Kampung Bunyu Akibat Pengeboran Minyak oleh PT Pertamina

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar yang serius dan sempat mendapatkan perawatan di RS Takalar. Lantaran tak kunjung membaik, korban akhirnya di keluarkan dari RS dan mencoba pengobatan tradisional, namun beberapa hari kemudian korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Baca Juga :  Keroyok Wanita Gara-gara Cekcok di Medsos, Dua Selebgram Cantik di Makassar Ditangkap

“Sekitar kurang lebih 6 hari diobati secara tradisional korban meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019, kemudian mayat almarhum dibawa ke rumah saudaranya di Jeneponto,” sebut Dicky.

Sumber : Detik.com