Aaron Evans Siap Tebas Laju Balde Dilini Pertahanan PSM

Pemain PSM Makassar (int)
Pemain PSM Makassar (int)

BERITA.NEWS, Makassar – Penyerang Persebaya Persebaya Amino Balde bakal menjadi pusat perhatian pemain bertahan PSM Makassar Aaron Evans saat kedua tim bentrok di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Rabu (17/7/2019) malam nanti.

Penyerang yang didatangkan manajemen Persebaya musim ini, tengah mengalami peningkatan performa usai mencetak hattrick kegawang Persib Bandung beberap waktu lalu. 

Meski demikian, bek tengah PSM Makassar Aaron Evans percaya mampu menghentikan laju pemain yang memiliki tinggi 193 cm tersebut. Menurutnya, menjaga Amido Balde bakal menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya bersama Abdul Rahaman dilini pertahanan PSM Makassar.

“Saya akan memberikan selamat kepada dia atas hattrick nya dia, tapi dia cetak Hattrick bukan pada saat lawan PSM Makassar. Dan tentu saja ini akan jadi tantangan untuk menjaga dia besok, namun kita sudah melakukan analisa ke tim mereka, dan kami pastikan kita bisa bawah dia tidak bisa semendominasi seperti laga sebelumnya di pertadingan kita besok,” ungkap Aaron.

Baca Juga :  Latihan Perdana PSM Tanpa Bojan Hodak

Pemain asal Australia ini juga menambahkan, ia tidak akan menganggap remeh peta kekuatan lawan yang memiliki kedalaman skuad yang mempuni. Namun, dukungan suporter di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging bakal menambah semangat dirinya dan rekannya merebut poin penuh.

“Kita menantikan pertadingan besok, sepeti yang coach katakan bahwa Persebaya itu adalah tim yang kuat namun kita main di kandang lagi, dan kita menantikan juga memberikan performa yang bagus untuk pertandingan besok,” paparnya. 

Baca Juga :  YOSS Kembali Melawan, Surati Mendagri Minta Renovasi Stadion Ditunda

Pemain berusia 24 tahun itu mengharapkan, pendukung setia tim Ramang mampu memenuhi stadion saat kedua tim bentrok Rabu esok.

“Semua orang menantikan pertadingan ini, dan saya berharap suporter datang mendukung kita seperti yang bisanya mereka lakukan juga,” paparnya.

Andis

loading...