Cetak Hattrick, Amido Balde Ingin Kerja Keras Lagi

Amido Balde (IST)

BERITA.NEWS, Surabaya – Amido Balde mencetak hat-trick untuk membawa Persebaya Surabaya menang telak 4-0 atas Persib Bandung. Ia berharap tiga gol itu jadi momentum positif ke depan.

Amido Balde membuat tiga gol kala Persebaya menang 4-0 atas Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) malam WIB. Satu gol lain disumbangkan oleh Irfan Jaya.

Dengan tambahan tiga gol itu, mantan penyerang Celtic itu kini sudah bikin empat gol dari lima laga di Liga 1 2019. Ia bersaing dengan Ciro Alves (Tira Persikabo), Flavio Beck (Bhayangkara), Ramiro Fergonzi (Bhayangkara), Beto Goncalves (Madura United), dan Dedik Setiawan (Arema FC).

Baca Juga :  Villarreal Amankan Tiga Poin Kontra Eibar

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, saya tidak pernah memikirkan harus cetak gol seperti apa. Inilah sepak bola, hari ini saya bisa cetak tiga gol,” kata Balde.

“Tapi belum tahu nanti, pertandingan berikutnya akan seperti apa. Tetapi saya akan bekerja keras, berujuang keras. Karena inilah hidup saya, bermain sepak bola dan saya akan memberikan yang terbaik buat Persebaya dan suporter,” lanjut Balde.

Balde berterima kasih dengan dukungan para Bonek yang membuatnya termotivasi. Ia akan berupaya membayarnya dengan berkontribusi untuk tim.

Baca Juga :  Gol Castrovilli Antara Fiorentina Tundukkan Torino

“Hidup saya disini, ini untuk keluarga saya. Dalam setiap latihan selalu bekerja keras. Saya juga sadar jika suporter bonek mencintai saya, makanya saya belum bisa mencetak gol selalu dimotivasi,” tandas Balde.

Sumber: detik.com

loading...