Lini Belakang dan Depan Buruk, PSM Tumbang dari Madura United

Psm Makassar melawan Madura United
Psm Makassar melawan Madura United. (Int)

BERITA.NEWS, Makassar – PSM Makassar tampil buruk saat berhadapan dengan tuan rumah Madura United, dalam lanjutan Liga 1 2019.

Pada pertandingan itu, Pasukan Juku Eja tumbang dengan skor 2-0 dari Madura United. Kekalahan itu menambah catatan buruk PSM kala berhadapan di kandang Madura United.

Pertandingan yang berlangsung dihadapan pendukung Madura United, anak asuh Darije Kalezic tampil buruk. Terutama lini belakang dan depan.

Lini belakang PSM terlihat banyak melakukan kesalahan, dan sangat mudah dilewati oleh para penyerang Madura United. Buruknya lagi pemain PSM, Benny Wahyudi melakukan bunuh diri.

Selain itu, gol kedua Madura United oleh Beto Gancalves terlihat posisi Benny Wahyudi mudah dilewati, sehingga Beto melepas tendangan keras, hingga terjadi gol kedua.

Lini depan PSM juga terlihat buruk, Guy Junior yang dipasang pertama tidak mampu mencetak gol, meskipun ia kerap mendapatkan peluang emas. Masuknya Eero Markannen diharapkan mampu menamba daya gedor PSM tidak berhasil.

Mantan pemain Real B mendapat satu peluang emas, saya sepakannya mampu dibendung oleh bek Madura United. Selama 90 menit penyerang PSM tidak menampilkan permainan terbaiknya.

Hasil ini, menjadi bahan evaluasi jajaran pelatih PSM sebelum kembali menantang tuan rumah Madura United pada leg kedua Piala Indonesia mendatang.