Bikin Ribut, Seorang Petani Tewas Ditangan Saudaranya Sendiri

Foto : ilustrasi

Foto : ilustrasi

BERITA.NEWS, Bulukumba РKasus pembunuhan terjadi di Dusun Passimbungan, Desa Balibo, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Seorang adik diduga kalap hingga menghilangkan nyawa kakak kandungnya sendiri, Minggu (30/6/2019). 

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan pelaku sudah diamankan di Polsek Kindang.

“Pelakunya sudah diamankan, pertikaian antar keluarga,” kata Bery melalui pesan WhatsApp.

Kedua bersaudara, pelaku berinisial A (40) dan kakak selaku korban inisial T (58) sehari-hari bekerja sebagai petani. 

Berdasarkan hasil interogasi, korban diduga sempat meminum minuman keras hingga berbuat keributan di rumah adik sekaligus pelaku tersebut.

“Sempat menegur agar korban tidak membuat keributan di rumah, namun korban tidak menerima dia ditegur oleh tersangka, sehingga korban langsung mengejar tersangka dengan membawa senjata tajam yang sejenis parang,” jelas Berry.

Namun pada saat terjadi aksi saling kejar, tersangka yang juga membawa sebilah parang lantas menyabet korbannya hingga tersungkur.

“Untuk saat ini tersangka masih menjalani proses pemeriksaan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Kindang dan rencana tersangka akan dititip ke Rutan Polres Bulukumba, namun penanganannya tetap Polsek Kindang yang bertanggung jawab,” pungkasnya.

Korban mengalami luka pada pelipis sebelah kanan, luka pada mulut, luka di pipi sebelah kiri, luka terbuka pada leher, dan pergelangan tangan kanan korban putus. 

  • Fitriani Aulia Rizka¬†

Comment